Musyawarah Kalurahan (MUSKAL) RPJMKAL 2022-2028

Tim Kreatif 06 Januari 2023 22:11:12 WIB

MulyodadiNews -  Senin (26/12) BAMUSKAL (Badan Permusyawaratan Kalurahan) menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJMKAL) Tahun 2022-2028 Kalurahan Mulyodadi. Bertempat di Gedung Serbaguna Mulyodadi, acara dihadiri oleh Ketua dan jajaran Bamuskal, Bapak Lurah, Bapak Carik, Bapak Ibu Kasi Kaur Kalurahan Mulyodadi, Bapak Ibu Dukuh, Perwakilan Lembaga Kalurahan, dan Tokoh Masyarakat.

Acara Musyawarah Kalurahan ini bertujuan untuk menetapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJMKAL) Kalurahan Mulyodadi untuk Tahun 2022-2028. Penetapan pembangunan disesuaikan dengan Visi Misi Kalurahan Mulyodadi yaitu "Mewujudkan Masyarakat Kalurahan Mulyodadi yang agamis, berbudaya, tangguh, sejahtera, tertib, aman, tentram, sehat jasmani dan rohani berdasarkan semangat guyub rukun dan gotong royong". Semoga pembangunan Kalurahan Mulyodadi dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan. (admin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License