Apel Pagi Pertama di tahun 2023

Administrator 02 Januari 2023 16:06:12 WIB

MulyodadiNews – Senin 02/01/2023 dilaksanakan apel pagi pertama Pamong Kalurahan Mulyodadi di Tahun 2023 yang diadakan di halaman Kantor Kalurahan Mulyodadi, Kraton Mulyodadi Bambanglipuro Bantul. Apel Pagi dipimpin langsung oleh Lurah Mulyodadi, Ari Sapto Nugroho, S.H. dimulai pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutan dan arahannya Bapak Lurah Mulyodadi mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh Pamong Kalurahan Mulyodadi, dan ucapan terimakasih atas kinerja tahun 2022 yang sangat baik hingga dapat meraih beberapa prestasi yang membanggakan dan mohon di tahun 2023 ini untuk lebih meningkatkan kinerja dengan semangat gotong royong antar pamong yang ada tetap terpelihara dengan baik.

Setelah apel pagi, acara dilanjutkan koordinasi antara Lurah dengan Carik, Kasie Kaur, Staff berkaitan dengan agenda kegiatan satu tahun kedepan. Dalam kesempatan tersebut Lurah Mulyodadi juga menyampaikan piagam penghargaan dari Bupati Bantul kepada Dukuh yang berhasil lunas 100% PBB. Ada 3 Dukuh yang mendapatkan, yaitu Dukuh Mejing, Dukuh paker, dan Dukuh Wonodoro.

Mbangun Mulyaning Mulyodadi. (Admin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License