Tasyakuran : Pengajian Terpilih Kembali

Tim Kreatif 07 Desember 2022 22:00:07 WIB

MulyodadiNews - Jum`at 21 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB, Lurah Mulyodadi terpilih Ari Sapto Nugroho, S.H mengadakan pengajian dalam rangka Tasyakuran terpilihnya sebagai Lurah Kalurahan Mulyodadi periode 2022-2028. Pengajian tersebut dilakukan di halaman kantor Kalurahan Mulyodadi.

Dalam sambutannya, Bapak Ari Sapto Nugroho, S.H mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Kalurahan Mulyodadi. “Semoga dengan diadakannya pengajian ini bisa menjadi langkah awal yang baik untuk keberlangsungan Kalurahan Mulyodadi dan amanah yang diberikan bisa tersampaikan ataupun terlaksana” ujar Bapak Ari Sapto Nugroho, S.H

Dari setelah isya hingga menjelang tengah malam, masyarakat mendapatkan berbagai ilmu keagaamaan yang disampaikan oleh penceramah yaitu Bapak Heni Johan, M.Pd. “Harapannya tidak hanya pada pemimpin tapi juga seluruh staff bahkan masyarakat pun bisa bekerjasama untuk memajukan Kalurahan Mulyodadi. Amanah yang diberikan tidak hanya untuk petinggi namun juga seluruh warga yang juga harus memahami hak dan kewajibannya masing-masing” kata Heni Johan, M.Pd.

Heni juga menyampaikan mengenai sifat-sifat seorang pemimpin dan cara menjaga amanah. “Setiap manusia adalah pemimpin, minimal pemimpin terhadap seluruh metafisik dirinya. Dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban atas segala kepemimpinannya”.

Sebagai seorang pemimpin hendaknya kita selalu berupaya menyempurnakan keilmuan, berani mengambil risiko dan mampu mengambil ibrah dari keberhasilan serta kegagalan terdahulu. Harapannya dengan terpilihnya kembali menjadi Lurah menjadikan Kalurahan Mulyodadi menjadi lebih bersinar. (Tim Kreatif - edt)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License