Pengumuman Bakal Calon Lurah Mulyodadi

Administrator 29 Juli 2022 10:01:41 WIB

MulyodadiNews – Panitia Pemilihan Lurah Mulyodadi tahun 2022 setelah secara resmi menutup pendaftaran Bakal Calon Lurah Mulyodadi pada Jum`at 15/07/2022 jam 15.00 WIB melanjutkan progress selanjutnya selama 7 hari kerja yaitu melaksanakan penelitian berkas persyaratan bakal calon lurah.

Pada kesempatan kali ini, Panitia Pemilihan Lurah Mulyodadi tahun 2022 mengumumkan Bakal Calon Lurah Mulyodadi yang telah dinyatakan memenuhi Persyaratan Administrasi dengan urutan berdasarkan waktu pengembalian persyaratan. Sesuai tata tertib dan ketentuan yang ada, tahap berikutnya adalah Masukan Masyarakat terhadap Bakal Calon Lurah Mulyodadi dapat disampaikan oleh warga masyarakat kepada Panitia Pemilihan Lurah Mulyodadi tahun 2022 secara tertulis pada:

KAMIS, 28 Juli 2022 s/d SABTU, 30 Juli 2022 (jam kerja)

Semoga seluruh rangkaian tahapan Pemilihan Lurah Mulyodadi tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar. Mari kita sukseskan pesta demokrasi Kalurahan Mulyodadi tahun 2022 ini. Gunakan hak pilih anda pada hari Minggu Wage, 25 September 2022 dan pastikan anda warga Mulyodadi masuk dalam DPT. (admin kalurahan)

#mbangunmulyaningmulyodadi

#kalurahanmulyodadi
#kapanewonbambanglipuro

#KemendesPDTT

#IndonesiaPulih

#DesaBisa

#MulaiDariDesa

#DesaMajuIndonesiaMaju

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License