Penutupan Pendaftaran Bakal Calon Lurah Mulyodadi

Administrator 19 Juli 2022 13:02:02 WIB

MulyodadiNews – Panitia Pemilihan Lurah Mulyodadi tahun 2022 secara resmi menutup pendaftaran Bakal Calon Lurah Mulyodadi pada Jum`at 15/07/2022 jam 15.00 WIB, yang mana pendaftaran dimulai sejak hari Kamis 7/07/2022 selama 7 hari kerja. Panitia Pemilihan Lurah Mulyodadi dan sekretariat setiap hari melaksanakan piket sambil menunggu pendaftar yang datang.

Pada hari ke tiga pendaftaran, tepatnya hari Senin 12/07/2022 secara resmi pendaftar pertama bapak Ari Sapto Nugroho, S.H. sudah mendaftar dan menyerahkan dokumen kelengkapan administrasi pendaftaran. Selanjutnya di hari terakhir dan jam-jam akhir pendaftaran yaitu Jumat 15/07/2022 pukul 14.00 WIB akhirnya datang pendaftar kedua yaitu bapak Tri Bawa Wahyu Nugraha untuk mendaftar dan menyerahkan dokumen kelengkapan administrasi pendaftaran

Dengan demikian Panitia Pemilihan Lurah Mulyodadi tahun 2022 tidak perlu memperpanjang tahapan pendaftaran Bakal Calon Lurah, karena sesuai ketentuan Perda yang mengatur tentang Pemilihan Lurah dalam hal pendaftar Bakal Calon Lurah berjumlah paling sedikit 2 (dua) orang maka tahapan pendaftaran Bakal Calon Lurah tidak diperpanjang.

Tahapan selanjutnya menurut Erwin Sunarya, S.Pd. selaku Ketua Panitia Pemilihan Lurah Mulyodadi, Panitia akan melakukan penelitian berkas pendaftaran dan selajutnya akan menetapkan Bakal Calon Lurah menjadi Calon Lurah.

Semoga seluruh rangkaian tahapan Pemilihan Lurah Mulyodadi tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar. Mari kita sukseskan pesta demokrasi Kalurahan Mulyodadi tahun 2022 ini. Gunakan hak pilih anda pada hari Minggu Wage, 25 September 2022 dan pastikan anda warga Mulyodadi masuk dalam DPT. (admin kalurahan)

Komentar atas Penutupan Pendaftaran Bakal Calon Lurah Mulyodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License