Serbuan vaksin dosis 2 Coronavac

Administrator 08 Oktober 2021 08:57:02 WIB

MulyodadiNews - Kamis, 07 Oktober 2021 Serbuan vaksin dosis 2 Coronavac Pemerintah Kalurahan Mulyodadi bekerjasama dengan KODIM 0729 BANTUL dan SONJO telah dilaksanakan. Pada pelaksanaan vaksin kali ini Pemerintah Kalurahan Mulyodadi berkesempatan menerima kunjungan kerja dari KPH. H. Yudanegara, Ph.D (Kepala Bagian Bina Pemerintahan Kalurahan/ Kelurahan dan Kapanewon/ Kemantren Biro Tapem Setda DIY).
Serbuan Vaksin dosis 1 Coronavac yang lalu diikuti 1282 orang peserta dari masyarakat Kalurahan Mulyodadi, dan untuk dosis 2 kali ini diikuti 1255 orang peserta dengan rincian :
Lansia 126 orang
Pra lansia 247 orang
Remaja 156 orang
umum 726 orang
Terima kasih kepada KODIM 0729 BANTUL, SONJO, Puskesmas Bambanglipuro, KATSGAMA, Yayasan Rumpun Nurani, dan NU CARE-LAZIS NU atas dukungannya.
Terima kasih kepada segenap relawan dan LKK yang selalu siap terjun bekerjasama menyukseskan kegiatan ini.
Tak lupa terima kasih atas partisipasi dari masyarakat, tanpa kesadaran dari masyarakat pandemi ini akan sulit untuk ditanggulangi, semoga pandemi ini segera berakhir.
TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN UNTUK DIRI KITA, DAN ORANG YANG KITA SAYANGI (timkreatif2021)
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License