Pendaftaran vaksinasi COVID-19 melalui tiket.com

Administrator 28 Agustus 2021 20:56:38 WIB

MulyodadiNews - Pendaftaran vaksinasi COVID-19 melalui tiket.com kini telah dibuka. Untuk mendaftar, kamu cukup memilih waktu kedatangan, lalu pilih tanggal kedatangan, dan isi data diri lengkap. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sehingga tak perlu melakukan pembayaran apapun.

Lokasi Pra-Registrasi

Jogja Expo Center B&C Hall - Bima Hall

Tempat Parkir

Area Parkir JEC

Mengenai Vaksin Kedua

Setelah mendapat vaksin pertama, kamu akan diarahkan oleh petugas di tempat untuk langsung mendaftarkan diri untuk vaksin kedua.

Sertifikat Vaksin

Sertifikat vaksinasi COVID-19 akan dikirimkan melalui SMS atau WhatsApp.

Langkah-Langkah Pendaftaran Vaksin di tiket.com

  1. Masuk laman To Do dari homepage tiket.com di aplikasi maupun di mobile site.
  2. Ketik nama produk (“Vaksin”) di search bar.
  3. Pilih tanggal dan jam yang kamu inginkan, lalu baca deskripsi serta syarat dan ketentuan vaksinasi sebelum melanjutkan pemesanan.
  4. Masukkan detail info penerima vaksinasi. Pastikan email, nomor kartu identitas, dan info lain yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan yang tertulis di kartu identitas.
  5. Lanjutkan ke halaman Pembayaran, lalu klik tombol “Bebas Biaya”.
  6. Temukan voucher vaksinasi COVID-19 di halaman My Order dan kode QR-nya akan ada di dalam detail tiket.com

 

INFO PENTING : 

  • Pendaftaran vaksin ini TIDAK berlaku untuk yang sudah terdaftar di program Vaksin Gotong Royong. Jika tetap ingin mendaftar di sini, silakan kontak Biofarma lebih dulu (150081) dan minta agar namamu dihapus dari daftar Vaksin Gotong Royong, lalu daftarkan diri di sini.
  • Pendaftaran vaksin ini berlaku untuk KTP / KK / KIA (Kartu Identitas Anak) provinsi manapunTidak perlu surat domisili.
  • Minimum usia peserta vaksin adalah 12 tahun.
  • Untuk lansia atau anak-anak yang perlu pendamping: maksimum 1 pendamping per peserta vaksin.
  • Wajib mengisi detail pemesanan sesuai dengan data di KTP / KK / KIA (Kartu Identitas Anak). Jika anak belum memiliki KTP atau KIA, silakan masukkan NIK yang tertulis di KK.
  • Untuk peserta yang mempunyai komorbid/penyakit kronis seperti penyakit asma, jantung, gangguan ginjal, penyakit hati, dan/atau sedang mengonsumsi obat pengencer darah, mohon membawa surat rekomendasi dari dokter untuk dapat dilakukan vaksinasi.
  • Disarankan makan dan tidur yang cukup sebelum vaksin.
  • Wajib datang sesuai jam yang sudah dipilih. Mohon tidak datang lebih awal atau terlambat agar tidak memperpanjang antrean.
  • Mohon bawa alat tulis (pen) sendiri.
  • Untuk informasi selengkapnya mengenai vaksin, silakan kunjungi https://www.tiket.com/info/vaksin-covid19-yogyakarta (admin kalurahan)
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License