Laporan Realisasi APBKal TA 2020 Pemerintah Kalurahan Mulyodadi

19 Maret 2021 18:52:23 WIB

Berikut adalah Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Mulyodadi Tahun Anggaran 2020. Laporan Realisasi Anggaran ini sebagaima termuat dalam Peraturan Kalurahan Mulyodadi Nomor 1 tahun 2021 tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun anggaran 2020.

Pandemi Covid-19 yang melanda selama tahun 2020, menjadikan kegiatan-kegiatan yang direncanakan harus dilaksanakan dengan pembatasan-pembatasan tertentu. Meskipun demikian, Pemerintah Desa tetap dapat melaksanakan kegiatan yang direncanakan secara baik, melakukan penyesuaian program dengan tetap mengutamakan kegiatan yang menjadi prioritas dan penting bagi masyarakat serta sesuai dengan regulasi yang ada.

Pemerintah Kalurahan Mulyodadi terus berupaya meningkatkan kualitas dan kinerja, serta berupaya untuk semakin baik dalam setiap pelaksanaan program.

Terus dukung Pemerintah Kalurahan Mulyodadi dalam meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Mbangun Mulyaning Mulyodadi - Admin 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License