Babinsa Mulyodadi dampingi petugas “Shelter Trengginas”

Administrator 25 Februari 2021 22:41:54 WIB

Mulyodadinews - upaya untuk  melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) Kalurahan Mulyodadi terus dilakukan. Salah satunya adalah menyiapkan tempat shelter pasien covid -19 yang bertempat di gedung LBK Bambanglipuro yang bernama “Shelter Trengginas” Kalurahan Mulyodadi. Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pamong Kalurahan juga secara bergiliran  melaksanakan  pendampingan dan kesiapsiagaan  di shelter pasien covid -19 kata Sertu Suprihatin.

Pendampingan dan Kesiapsiagaan satgas covid-19 dalam  melaksanakan tugasnya selalu menjaga protokol kesehatan dan semangat. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Lurah Mulyodadi Ari Sapto Nugroho, S.H.

Selaku Babinsa Sertu Suprihatin bersama dengan Bhabinkamtibmas dan petugas covid -19 dan dibantu anggota  Linmas dan FKPM Mulyodadi dengan tertib dan teratur melaksanakan jaga Shelter Trengginas di gedung LBK Bambanglipuro, pungkas Sertu Suprihatin. (Admin Kalurahan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License