Apel Pagi Pamong Kalurahan Mulyodadi

Administrator 22 Februari 2021 23:28:19 WIB

Mulyodadinews - Senin (22/02/2021) Pamong Kalurahan Mulyodadi melakukan apel pagi di halaman balai Kalurahan Mulyodadi

Rutinitas apel pagi dilaksanakan oleh seluruh Pamong Kalurahan Mulyodadi maupun Staff Kalurahan pada Pemerintah kalurahan Mulyodadi, dipimpin oleh Lurah Mulyodadi. Pada kesempatan ini Ari Sapto Nugroho, SH. menghimbau kepada seluruh Pamong Kalurahan Mulyodadi maupun Staff Kalurahan untuk wajib melakukan rutinitas apel pagi rutin tiap hari Senin sebagai wujud cerminan disiplin pamong.

Pada kesempatan ini Lurah Mulyodadi mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan para Pamong Kalurahan Mulyodadi di lingkup Kalurahan Mulyodadi yang telah hadir untuk mengikuti apel pagi. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai Pamong Kalurahan yang harus senantiasa mengikuti peraturan dan perundangan yang berlaku. Lurah Mulyodadi juga menghimbau kepada seluruh Pamong Kalurahan Mulyodadi untuk langsung bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat.

Dalam apel disampaikan info - info terbaru tentang perkembangan pemerintahan dari anggota apel baik itu dari Carik, Kasie, Kaur, Dukuh maupun staff. Setelah Apel dilanjutkan dengan kooerdinasi di Pendopo Kalurahan untuk membahas berjalannya roda pemerintahan agar bisa lancar, satu kata, satu hati, satu tujuan bersama mewujudkan jargon Mbangun Mulyaning Mulyodadi (Admin Kalurahan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License