Satgas Covid-19 Kalurahan Mulyodadi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Administrator 08 Februari 2021 09:52:13 WIB

Mulyodadinews- Untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran virus Corona di Kalurahan Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul,  tim Relawan Covid-19 mengadakan penyemprotan disinfektan di Padukuhan Jomblang Kalurahan Mulyodadi, Jum`at (05/02/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Carik dan Kamituwa Kalurahan Mulyodadi, Dukuh Jomblang Mulyodadi, Babinsa Kalurahan Mulyodadi, Bamuskal Kalurahan Mulyodadi, Komandan Satgas Covid-19 bersama para Relawan Kalurahan Mulyodadi.

Dalam apel sebelum pelaksanaan giat, Carik Erwin Sunarya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh tim pencegah Covid-19. " Saya sangat senang jika ada kegiatan seperti ini dimana kita harus lebih peduli dan lebih peka dengan hal seperti ini yakni mengenai pencegahan atau pemutusan penyebaran Covid-19 di Kalurahan Mulyodadi ini," ujarnya.

"Untuk menyikapi pencegahan dan pemutusan mata rantai virus tentunya kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan desa dan rumah kita masing-masing, begitu juga untuk tidak lupa selalu cuci tangan di setiap saat mau masuk rumah, memasang tempat cuci tangan pada setiap depan pintu rumah rumah," lanjut Erwin.

penyemprotan tidak hanya dilakukan di rumah-rumah masyarakat, penyemprotan juga dilakukan di area tempat umum seperti rumah ibadah, toko dan kios.

Tim juga tidak hanya melaksanakan penyemprotan namun sekaligus mengadakan penyuluhan atau penyampaian imbauan agar di setiap depan rumah-rumah disediakan tempat cuci tangan disetiap depan rumah. (admin Kalurahan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License