Apel Pagi Pertama di Tahun 2020

Administrator 06 Januari 2020 14:08:04 WIB

Mulyodadi – Senin 06/01/2020 merupakan hari yang spesial karena merupakan apel pagi pertama Pemerintah Desa Mulyodadi di Tahun 2020 diadakan di halaman Kantor Desa Mulyodadi, Kraton Mulyodadi Bambanglipuro. Apel yang dipimpin langsung oleh Lurah Desa Mulyodadi, Ari Sapto Nugroho, S.H. dimulai pukul 08.00 WIB. Dalam sambutannya Bapak Lurah Desa Mulyodadi pertama sekali mengucapkan selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh Pamong Desa Mulyodadi, dan ucapan terimakasih atas kinerja tahun 2019 yang cukup baik dan mohon tahun 2020 untuk lebih ditingkatkan kembali karena kesejahteraan Pamong Desa juga meningkat.

Dalam apel perdana tahun 2020 ini ada suasana diantara senang dan sedih, suasana senang dimana barisan apel tampak teman baru yaitu Dukuh Cangkring bapak Sukaryono, dan suasana sedih dimana para Pamong Desa Mulyodadi kehilangan mantan dukuh cangkring bapak alm. Warsito dan yang baru saja meninggal yaitu Dukuh Bregan alm. bapak Agus Daroji Iriyanto.

Setelah apel pagi, acara dilanjutkan koordinasi intern Bapak Lurah dengan Carik, Kasie dan Kaur berkaitan dengan arah kebijakan pemerintahan, selain itu Bapak Ibu Dukuh juga melakukan koordinasi terkait permasalahan kewilayahan. Pemerintah Desa Mulyodadi selalu berupaya dengan berbagai cara untuk memajukan Desa Mulyodadi tercinta, kritik dan saran yang membangun dari masyarakat kami terima sesuai prosedur yang ada. Mbangun Mulyaning Mulyodadi. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License