Hadirilah.. Sarasehan dan Apel Budaya BBKT 2019 di Desa Mulyodadi

Administrator 11 September 2019 11:06:45 WIB

Mulyodadi – Sehubungan dengan prestasi Karang Taruna Sasana Kridaning Arum Desa Mulyodadi yang berhasil meraih peringkat ke-2 dalam Lomba Karang Taruna Berprestasi kabupaten Bantul Tahun 2019, maka puncak acara Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bantul Tahun 2019 di pusatkan di Desa Mulyodadi. Kegiatan BBKT Kabupaten Bantul Tahun 2019 akan diselenggarakan pada hari Jum`at 13 September 2019 – Sabtu 14 September 2019 yang diawali dengan Sarasehan dan diakhiri dengan Apel Budaya.

           Konsep acara pada BBKT Tahun 2019 dikemas oleh rekan-rekan Karang Taruna SKA Mulyodadi dengan konsep berbeda, yaitu mengedepankan konsep Budaya karena Desa Mulyodadi merupakan salah satu Desa Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada Hari Jum`at 13/09/2019 jam 19.00 WIB akan dilaksanakan Sarasehan dengan tema  “Menjadi Pemuda Milenial Tanpa Hilang Budaya Lokal” dengan beberapa narasumber yang kompeten dan berprestasi. kemudaian pada hari Sabtu 14/09/2019 akan dilaksanakan Apel Budaya Karang Taruna Kabupaten Bantul Tahun 2019 menggunakan adat tradisi jawa, dimana dalam apel juga akan dilaksanakan penyerahan simbolis bantuan RTLH dari Pemerintah desa Mulyodadi dan BAKSOS Sembako dari rekan-rekan Karang Taruna, dilanjutkan dengan Kenduri Kembul Bujono Rasa Syukur dan direncanakan pula diadakan banyak pertunjukan seni dari kelompok kesenian maupun sanggar budaya yang ada diwilayah Desa Mulyodadi.

           Mari hadiri dan sukseskan kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bantul Tahun 2019 di Desa Mulyodadi dengan konsep Budaya. Ada gunungan dan kenduri ingkung yang bisa dinkmati bersama, sekaligus menyaksikan berbagai pentas kesenian untuk mendukung tema yang diangkat yaitu “Menjadi Pemuda Milenial Tanpa Hilang Budaya Lokal” – (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License