KIR Truk pindah di Desa Mulyodadi

Administrator 03 April 2019 15:21:49 WIB

Mulyodadi – Untuk menjamin keakuratan suplay material pembangunan di Desa Mulyodadi, pada hari Selasa 26 Maret 2019 dilaksanakan pengukuran bak truk oleh TPK Desa Mulyodadi. Pengukuran ini bertujuan untuk mengetahui kubikasi dari masing-masing truk yang menjadi suplayer material pembangunan yang bersumber dari APBDes Desa Mulyodadi. Selain itu, juga dilaksanakan kesepakatan harga antara Pemerintah Desa yang tertuang dalam RAB APBDesa dengan harga material dari para suplayer.

Dalam kesempatan tersebut turut serta Carik Desa Mulyodadi., Kasi Kesejahteraan Desa Mulyodadi Bayu Nurseto, Ketua TPK Desa Mulyodadi beserta seluruh jajarannya. Menurut Carik Desa Mulyodadi Erwin Sunarya, S.Pd, kegiatan ini untuk menjamin volume dropping material sesuai dengan RAB, selain itu untuk menjamin kualitas diharapkan warga penerima manfaat juga mengecek kualitas material sebelum diturunkan dari truk dan jika tidak sesuai warga berhak menolaknya, ujarnya.

Setidaknya ada sekitar 10 truk dari 6 suplayer material yang mengikuti kegiatan ini. kesemuanya sudak dilaksanakan pengukuran bak dan pencatatan nopol kendaraan. Setelah itu TPK melakukan pengitungan volume dari bak truk tersebut. Telah disepakati bahwa kapasitas maksimum droping material sesuai dengan kapasitas bak truk.

semoga dengan kegiatan ini protes warga kaitan dengan ketidaksesuaian  dropping material dari TPK Desa sudah tidak ada lagi. Mbangun Mulyaning Mulyodadi - Admin Desa

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License