LINGKUNGAN KERJA YANG BERSIH DAN SEHAT AKAN MENDUKUNG KINERJA PAMONG DESA

Administrator 14 September 2018 16:10:57 WIB

Mulyodadi - Dalam rangka Jum’at Bersih untuk mendukung program Bantul Bebas Sampah 2019, Pemerintah Desa Mulyodadi melaksanakan kegiatan kerja bakti di kantor Desa Mulyodadi dan lingkungan sekitar pada Jumat (07/09/2018) pukul 07.30 wib,. Kegiatan Jum’at Bersih diikuti seluruh Pamong Desa Mulyodadi, mulai dari Lurah Desa, Carik, Kasi Kaur, Kadus dan Staff Desa Mulyodadi .

Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapto Nugroho, SH beserta Pamong Desa melaksanakan kerja bakti membersihkan Kantor Desa, yakni membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah kering maupun sampah basah yang ada di halaman Kantor Desa Mulyodadi.

“Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga di Desa Mulyodadi. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, karena lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja Pamong Desa,” ungkap Ari Sapto.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih Pamong Desa Mulyodadi. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License