Lurah Desa Mulyodadi sambut Safari Ramadhan Kabupaten Bantul

13 Juni 2018 22:18:51 WIB

Mulyodadi 7/6. Bulan Ramadhan merupakan momentum yang baik untuk merekatkan hubungan antar sesama, termasuk dalam hal pemerintahan. Hubungan pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan agar terjadi korelasi untuk membangun suatu daerah menjadi lebih baik.

Lurah desa Mulyodadi, Ari Sapto Nugroho, S.H sebagai wakil dari Takmir masjid Nurul Yaqin Pete, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro sebagai tempat yang dipilih Bupati Bantul untuk bersilaturahmi kepada masyarakat menyambut baik dipilihnya Masjid di wilayah Mulyodadi . Karena dengan acara ini memberi arti bahwa pemerintah Kabupaten sangat peduli terhadap masyarakat wilayah Mulyodadi khususnya dan kabupaten Bantul pada umumnya.

“Saya sangat berterima kasih, karena kesempatan di Bulan Ramadhan ini bisa saling bersilaturahmi untuk semakin mengakrabkan diri, termasuk dalam pelayananan pemerintah kepada masyarakat,” ujar Bupati Bantul Drs.H.Suharsono pada acara yang dilaksanakan tanggal 7 Juni 2018 ini.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Wakil Bupati Bantul periode sebelumnya beliau Bapak Sumarno,PRS. Muspika Kecamatan Bambanglipuro, Pemerintah Desa Mulyodadi, warga masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Yaqin Pete. Pada acara yang dihadiri oleh sekitar 400 jamaah ini dari pemerintah Kabupaten memberikan tali asih untuk kemajuan dan kemakmuran masjid dan dari pemerintah Desa memberikan karpet masjid.

Dalam memimpin Bantul saling transparan dan akuntabel, semua pejabat harus dipercaya masyarakat. Terbukti dalam dua tahun ini Bantul mendapat 10 penghargaan dari Presiden, KPK, Kementerian, dan semoga bisa mendapat peringkat pertama pada tahun ini sehingga dapat menjadi contoh untuk Bupati yang lainnya. Tetapi semua itu bisa terlaksana juga dengan dukungan dari masyarakat, maka mari bersama membangun Bantul kita, tempat tinggal kita, kata beliau membuka pidatonya.

Sementara dalam menjelang Idul Fitri, Bupati minta kerjasama Kapolres dan Dandim ikut serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk meningkatkan peran sertanya dalam menjaga situasi kondisif di masing – masing kecamatan.

Rangkaian acara safari ramadhan dari sholat isya berjamaah, dilanjutkan sholat tarawih berjamaah, sambutan dan pengajian, diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Takmir Masjid Nurul Yaqin dan Remaja Masjid Nurul Yaqin Pete. Sebelum rombongan meninggalkan komplek Masjid Nurul Yaqin Pete dilaksanakan foto bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License