PORDES MULYODADI CUP 2018, SEGERA DI GELAR!

14 Mei 2018 11:41:53 WIB

Mulyodadi – (10/5) Karang Taruna Desa Mulyodadi seraya ingin mengulang kesuksesan tahun lalu dengan agenda besarnya, yaitu Mulyodadi Cup. Tahun ini KT-SKA kembali akan menyelenggarakan untuk kedua kalinya. Rencana gelaran besar ini semakin serius dengan diadakannya rapat panitia pada Kamis malam lalu, bertempat di pendopo Desa Mulyodadi. Bapak Lurah Desa Mulyodadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tamu undangan yang berkompeten di bidang olahraga di undang dalam acara tersebut.

Mulyodadi Cup kali ini nampak akan lebih meriah dibanding dengan Mulyodadi Cup tahun lalu. Dikarenakan tidak hanya 1 cabang olahraga, yang akan ditandingkan, tetapi 3 cabang olahraga, yakni, sepakbola, voli, dan tenis meja. Sehingga kegiatan kali ini pun dapat disebut dengan PORDES MULYODADI CUP 2018.

Dalam kesempatan tersebut dibentuk kepanitiaan Mulyodadi Cup 2018, dengan ketua panitia terpilih Bapak Andi Bintoro. Tidak lupa pula disampaikan hal-hal terkait dengan evaluasi Mulyodadi Cup  2017, agar Mulyodadi Cup 2018 lebih baik lagi. Segenap panitia berharap antusias masyarakat di Desa Mulyodadi dapat lebih semarak, lebih semangat, dan tetap menjaga sportifitasnya, sehingga mampu mendulang kesuksesan Mulyodadi Cup 2017. Mbangun Mulyaning Mulyodadi.. (Tim IT Desa Mulyodadi)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License