Kiat Desa Mulyodadi, membangun generasi Islami

06 Mei 2018 11:46:29 WIB

Mulyodadi - (4/5) Desa Mulyodadi yang bergelar desa wisata tak henti untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Kali ini Desa Mulyodadi bergeliat membangun generasi Islami dengan memberikan saran penunjang kegiatan TPA, yakni 3 buah meja belajar dan seragam bagi ustad-ustadzahnya. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pelatihan ustad-ustadzah yang telah dilaksanakan bulan Desember 2017 lalu.
Dari banyaknya masjid yang ada di Desa Mulyodadi, hanya 10 masjid dahulu yang di pilih, dikarenakan agar pelayanan yang diberikan dapat berjalan maximal. Dengan harapan kegiatan ini terus berlanjut dikemudian hari, agar seluruh masjid di Desa Mulyodadi dapat terfasilitasi dengan baik.


Adapun rincian 10 masjid yang hadir pada kesempatan tersebut adalah sebagai berikut:
1. Masjid Al-Iman Grogol

2. Masjid Adz-Dzakirin Sraten

3. Masjid Al-Jannah Warungpring

4. Masjid Al-Hidayah Jipangan

5. Masjid Nurul Yaqin Pete

6. Masjid Al-Furqon Masahan

7. Masjid Nurul Iman Ngambah wetan

8. Masjid Al-Hikmah Sribit utara

9. Masjid Al-Barokah Jetak

10. Masjid Nurul Huda Bakungan

Pada kesempatan tersebut, Arif Yulianto selaku penyuluh agama KUA Bambanglipuro juga menyampaikan rencana pengadaan kegiatan Festival Anak Sholeh di Mulyodadi (FASI). "FASI direncanakan akan digelar selepas lebaran, oleh karena itu selama ramadhan jadikan moment menggembleng santriwan santriwati untuk lebih giat dan tekun belajar agama, terlebih mempersiapkan diri mengikuti aneka lomba di dalam FASI," Tegas Arif Yulianto di penghujung acara. Mbangun Mulyaning Mulyodadi.. (Tim IT Desa Mulyodadi)

Komentar atas Kiat Desa Mulyodadi, membangun generasi Islami

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License