PENGUMUMAN REKRUITMEN PENGAWAS PEMILU DESA

Administrator 21 Maret 2018 14:26:29 WIB

Mulyodadi - Menindaklanjuti Surat dari Panwaslu Kecamatan Bambanglipuro No : 0010/PANWASLUCAM-BBLP/K/PM/03/2018 tentang Rekruitment Pengawas Pemilu Desa, maka dengan ini Pemerintah Desa Mulyodadi menyebarluaskan informasi terkait kepada seluruh warga masyarakat Desa Mulyodadi.

Kepada Masyarakat Desa Mulyodadi yang berminat dan memenuhi persyaratan untukmendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwaslu Desa Mulyodadi. Adapun ketentuan pendaftaran terlampir dalam foto pengumuman ini.

Demikian pengumuman ini kami buat, atas perhatian dan kerjasama serta tindak lanjut yang dilakukan kami ucapkan terima kasih. Mbangun Mulyaning Mulyodadi - (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License