Heboh, Sebuah Helikopter turun di Kantor Desa Mulyodadi

Administrator 30 Januari 2018 11:17:22 WIB

Mulyodadi — Mendadak, Kantor Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul heboh. Terlebih ketika sebuah helikopter mendarat di tengah-tengah lapangan sepak bola, tak terbendung, beberapa warga sekitar dan pengendara sepeda motor pun memadati sekitaran lapangan tersebut. Maklum di tempat itu, baru kali pertamanya ada helikopter yang mendarat.

“Kami yang baru rapat koordinasi bersama bapak Lurah sempat keluar, mendengar suara gemuruh heli yang turun dan berputar-putar dilapangan.” papar Kaur Perencanaan Desa Mulyodadi, Prista Yulhantari, S.Psi., Senin (29/01/2018).

Awalnya, kata ibu beranak satu ini, kami sempat bertanya-tanya. Pasalnya, tak biasanya terdengar suara gemuruh seperti sebuah helikopter turun, setelah bersama-sama keluar ruangan untuk mengecek ternyata sebuah helikopter TNI AU turun ke Lapangan Kantor Desa Mulyodadi. Helikopter sempat berputar-putar dan naik turun lapangan, sepertinya sedang berlatih untuk mendarat.

Dan akhirnya helikopter TNI AU tersebut terbang ke arah barat melanjutkan latihannya yang membuat heboh lingkungan sekitar Kantor Desa Mulyodadi. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License