Hidup Sehat, Ayo Makan Ikan!

25 Januari 2018 07:07:42 WIB

Mulyodadi – (24/01) Dalam rangka turut mewujudkan Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) salah satunya dengan makan makanan bergizi, Ibu-ibu PKK Desa Mulyodadi menyelenggarakan lomba memasak ikan, kemarin siang di pendopo balai desa Mulyodadi.  Lomba di ikuti oleh ibu-ibu pkk dari 14 dusun yang ada di Desa Mulyodadi. Selain olahan utama yaitu ikan patin, ada pula sayuran dan lauk pauk pendamping, yakni sayur kangkung, tumis jamur, dan tempe goreng.

Juri dalam lomba tersebut, terdiri dari 4 orang. Ibu camat selaku Ketua TP PKK Kecamatan Bambanglipuro, Ibu Kartini selaku POKJA 2 Kecamatan Bambanglipuro, Bapak Ari Sapto Nugroho, S.H selaku Lurah Desa Mulyodadi, dan Ibu Siti Wahyuni selaku Ketua POKJA 2 TP PKK Desa Mulyodadi.
Dan  berikut pemenang lomba : juara pertama Dusun Kepuh, juara kedua Dusun Ngambah, juara ketiga Dusun Plumutan.

Diharapkan setelah perlombaan ini, ibu-ibu di Desa Mulyodadi lebih kreatif lagi dalam mengolah makanan, khususnya ikan. Sehingga mampu menyajikan menu sehat yang bervariatif bagi keluarga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License