Penjaga Keamanan Kantor Desa Mulyodadi oleh Linmas Desa dimulai hari ini..

Administrator 08 Januari 2018 16:22:28 WIB

Mulyodadi - Istilah Linmas yang merupakan singkatan dari Perlindungan Masyarakat merupakan bagian integral dalam sistim pertahanan keamanan nasional, linmas juga merupakan satuan keamanan Indonesia yang di bentuk di setiap desa dan anggotanya di angkat dari masyarakat sekitar daerah tersebut.

Mulai hari ini, Senin 8 Januari 2018 Linmas Desa Mulyodadi yang telah dilantik pada tanggal 22 Desember 2017 melakukan piket jaga Kantor Desa Mulyodadi pada siang dan malam hari. Terasa perbedaan suasana, terlihat seperti kantor Pemerintah Kabupaten yang dijaga oleh Satpol PP, sementara kantor Desa Mulyodadi dijaga oleh Linmas Desa Mulyodadi.

Pada piket hari pertama ini turut hadir komandan Linmas Desa Mulyodadi Totok Sugiarto bersama Bapak Ngatijo. Pemerintah Desa Mulyodadi sangat mengapresiasi kekompakan dan kesolidan anggota Linmas untuk melaksanakan tugas. Semoga tetap terjaga selamanya untuk mendukung keamanan di wilayah Desa Mulyodadi. Mbangun Mulyaning Mulyodadi.. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License