Bulan Bakti Karang Taruna, KT-SKA Berbagi

03 Januari 2018 12:52:29 WIB

Mulyodadi – Dalam Rangka memperingati Bulan Bakti Karang Taruna, Minggu, 24 Desember 2017, Karang Taruna “Sasana Kridaning Arum” Desa Mulyodadi, mengadakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan sembako kepada 50 warga yang membutuhkan di lingkup Desa Mulyodadi.

Dengan di dampingi Bapak Lurah, Ari Sapto Nugroho, Bapak Catur Sunu selaku FKPM 1, dan Ibu Menuk perwakilan PKK desa, rombongan mulai berkeliling menuju rumah sasaran.

Sasaran pertama di Dusun Cangkring, dengan didampingi bapak dukuh, bapak Warsito, rombongan berjalan menuju salah satu rumah warga, yaitu Ibu Dollah. Selanjutnya rombongan dibagi menjadi dua kelompok agar dapat menyelesaikan  baksos dengan segera dihari itu juga.

Acara dimulai pukul 9, dibuka oleh Bapak Lurah dan berakhir pada pukul 3 sore.
Diharapkan dengan apa yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan dapat memacu kesejahteraan di Desa Mulyodadi,

Semoga kegiatan terjun langsung ke warga ini dapat terus berlangsung secara rutin, sehingga Karang Taruna “Sasana Kridaning Arum” Desa Mulyodadi mampu berinteraksi dengan warga sekitar lebih baik lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License