Rapat Komprehensif se-Kecamatan Bambanglipuro

Administrator 25 Oktober 2017 13:39:45 WIB

Bambanglipuro – Pada hari Kamis 19/10/2017 bertempat di Pendopo Kecamatan Bambanglipuro dilaksanakan Rapat Komprehensif triwulan ke - 2 2017. Rapat dihadiri oleh unsur MUSPIKA, Lurah Desa, UPT Pengelolaan Pendidikan, Puskesmas, KUA, BP3K. Koordinator PLKB, Korcam PKH, TKSK. Bertindak selaku moderatori Sekretaris Kecamatan Bambanglipuro Drs. Lukas Sumarsana, M.Kes.

Bapak Camat Bambanglipuro Drs. Anom Adianto, B.Sc dalam sambutan pengarahannya menyampaikanbahwa program/kegiatan yang dilaksanakan harus selaras dengan Visi dan Misi Kabupaten Bantul, yaitu Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono menyampaikan arahan perlunya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, hindari aktivitas yang mengandung unsur SARA, Radikalisme dan Narkoba.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, S.H., M.H. mengharapkan agar Pos Ronda dikembalikan kepada fungsinya sebagai tempat untuk memperkuat KAMTIBMAS. Hati-hati dengan penipuan lewat media online, jangan mudah terbujuk dengan berita HOAX.

Dari Pemerintah Desa Mulyodadi yang diwakili oleh Carik Desa menyampaikan bahwa Desa Mulyodadi sekarang baru melaksanakan tahapan dari pengisian lowongan pamong desa untuk posisi jabatan Dukuh Kepuh dan Dukuh Warungpring menggunakan Perda No 5 Tahun 2016. Kemarin juga sudah terlaksana kegiatan Merti Dusun di Dusun Kepuh dengan lancar. Keamanan dan ketertiban di Desa Mulyodadi sudah bagus, ada 2 lembaga yaitu Linmas dan FKPM yang rutin melakukan pertemuan dan arisan serta selalu siap jika ada tugas dalam acara apapun, semuanya bersinergi untuk memajukan Desa Mulyodadi tercinta ini. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License