Pembukaan Turnamen Srikaton Cup #2 2017

Administrator 12 Oktober 2017 10:18:35 WIB

Mulyodadi - Turnamen bola voli antar dusun se-Kabupaten Bantul malam ini Minggu 8/10/2017 dibuka secara resmi oleh Ketua KONI Kabupaten Bantul Drs. Subandrio M.Pd. Gelaran acara dalam rangka pemasalan olah raga yang diampu Dinas Dikpora ini bekerjasama dengan PBVSI dan Persatuan Pemuda Sribit Utara (PPSU) Desa Mulyodadi Kecamatan Bambanglipuro Kabupaten bantul..
Turnamen yang dijuluki Srikaton Cup #2 2017 diselenggarakan di lapangan bola voli Dusun Sribit Desa Mulyodadi Bambanglipuro akan berlangsung selama sekitar sebulan efektif sekitar 20 hari dengan mempertandingkan 32 tim dari dusun se-kabupaten Bantul, dengan rangsangan uang pembinaan bagi para juara total senilai Rp.17 juta.
Kejuaraan bola voli Srikaton Cup ini yang merupakan kejuaraan bola voli antar dusun se-Kabupaten Bantul akan dihelat mulai tanggal 8 Oktober 2017 sampai final tanggal 28 Oktober 2017.Dalam laga yang disaksikan kurang lebih 600 penonton ini, personel Polsek Bambanglipuro diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Ketua KONI Kabupaten Bantul Drs. Subandrio M.Pd. dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya kejuaran voli Srikaton Cup 2 ini, gairah penonton untuk menyaksikan sangat antusias. Besarnya animo masyarakat menyaksikan pertandingan demi pertandingan selama kejuaraan berlangsung. “Inilah hiburan poisitif yang diinginkan masyarakat Bambanglipuro,” ujar Ketua KONI Kabupaten Bantul.
”Jadikan event ini sebagai ajang silahturahmi serta salah satu cara untuk memperkenalkan olahraga bola voli di kalangan anak muda,” imbuh Ketua KONI Kabupaten Bantul.
Pada prosesi pembukaan Turnamen Bola Voli Srikaton Cup #2 2017, Ketua Komisi D DPRD Provinsi DIY  H. Yoserizal, S.H. yang merupakan Anggota DPRD DIY dari Partai Gerindra menyerahkan bola pertandingan ke wasit dari PBVSI, tanda dimulailah Turnamen Srikaton Cup #2 2017. Pertandingan perdana setelah acara pembukaan secara resmi, turun tim dari Dronco melawan Carikan. Setelah pertandingan pertama dilanjutkan dengan partai pertandingan kedua yaitu Soka melawan Puron.

Dengan kejuaraan ini diharapkan dapat melahirkan atlet bola voli yang handal dan berprestasi yang dapat mengharumkan Kabupaten Bantul di tingkat provinsi atau bahkan nasional. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License