Pembukaan Kompetisi Askab PSSI Bantul Divisi Utama, PSB Bblipuro unggul 1 - 0 atas Tunas Melati HW

Administrator 28 September 2017 17:12:44 WIB

Mulyodadi - Kompetisi Askab PSSI Bantul Divisi Utama Pool A dibuka pada Rabu (27/9/2017) sore ini pukul 15.30 WIB di Lapangan Mulyodadi, Bambanglipuro dengan pertandingan antara tuan rumah PSB Bambanglipuro-Mulyodadi melawan Tunas Melati HW-Sriharjo. Kompetisi ini diikuti sebanyak 10 klub yang terdiri dari PSB Bambanglipuro, Elmas, Tunas Melati HW, Seta Muda, Persidep, Pendowo, Murtigading, Baturetno FC, Patalan, Orsenga Nawungan.

“ini pertandingan pertama, kebetulan tuan rumah main biasanya pertandingan pertama kurang los mainnya, alhamdulillah diberi kemenangan point 3 dan masih panjang perjalanan kompetisi sampai November, masih 8 kali pertandingan lagi, semoga diawal-awal ini meraih point penuh terus untuk kedepan, kalau masuk 4 besar kita masuk Divisi Super minimal kita harus bertahan dan tidak degradasi ke divisi 1”. jelas Ari Sapto Nugroho, S.H. selaku Lurah Desa Mulyodadi dalam pernyataan resmi yang diterima Admin desa, Rabu (27/9/2017) usai pertandingan PSB Bambanglipuro-Mulyodadi melawan Tunas Melati HW-Sriharjo dengan hasil 1 – 0 untuk kemenangan PSB Bambanglipuro-Mulyodadi

Bapak Ari menambahkan bahwa Mulyodadi sudah 4 tahun terakhir ini sebagai tuan rumah karena kebetulan banyak tim yang senang disini lapangannya bagus, keamanannya terjaga, dan dari jarak tim-tim divisi utama yang lain termasuk yang tengah jadi yang dari utara tidak terlalu jauh maupun dari selatan. “mudah mudahan sampai selesai berjalan dengan lancar tidak ada insiden-insiden atau hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya untuk tim PSB mudah-mudahan dapat meraih prstasi terbaik, minimal bertahan mudah-mudahan naik diivisi super dan main babak final di Stadion Sultan Agung seperti tahun kemarin, ujarnya.

Selain itu, dalam wawancara dengan Kapten PSB Bambanglipuro-Mulyodadi Samsul Arifin, “kesan dari pertandingan pertama beban itu pasti ada tetapi dengan dukungan penuh dadi penonton yang ada di  Desa Mulyodadi ini kami dan teman-teman semangat dan terus mengejar dan alhamdulillah di menit terakhir  kami diberikan gol dan dapat meraih kemenangan pada sore hari ini. Kedepannya semoga sepakbola di Mulyodadi khususnya dapat meraih prestasi di tingkat Kabupaten Bantul ”. (Admin Desa)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License